Zakiah Nurmala Merebut Hatiku......

Posted by novasorangindonesia | Posted in

Hemmm... Kisah cinta ARAI membuatku yakin bahwa Seorang Wanita akan menerima seseorang laki - laki yang bersungguh - sungguh memperjuangkan cintanya bagaimanapun keadaan laki - laki tersebut. Menjadi sebuah Inspirasi buat saya untuk menemukan cinta sejati dimanapun dia, karena saya yakin dia adalah tulang rusukku.

Tapi lebih dari itu zakiah nurmala tidak saja mempesona ARAI tapi juga saya.. he3
Dengan paras cantik dan pesona yang anggun membuat zakiah nurmala menjadi selling point di film SANG PEMIMPI. Maudy Ayunda pemeran Zakiah Nurmala memerankannya dengan sangat apik sehingga membuat seorang Zakiah Nurmala seorang gadis desa yang cerdas dan baik hati pantas untuk diperjuangkan cintanya...

Terpana dalam horizontal waktu
Memasung rasa
Membasuh Luka
Ketika sang Fajar menenggelamkan dirinya

bergerak sang luna menyapa pekatnya malam
Dalam sepinya
Engkau Muncul Bak Bidadari
dengan kerudung merahmu
serta Hangatnya Senyummu
dengan lambaian tanganmu...
Aku tahu aku benar - benar mencintaimu.......


"Sang Bidadari "

*psmi 8.03 a.m inspired by zakiah Nurmala, Arai's story Love......

heheheheehhe....
akhirnya anak yang belum pernah bisa berpikir dewasa ini hanya bisa berdoa di LAB PSMI tercintanya..
"Akan Kutemukan Zakiah Nurmala-ku, Akan kuperjuangkan dia layaknya ARAI memperjuangkan cintanya, dan di sis waktu Akan kulengkapi PUZZLE HIDUPKU dengan keberadaan dia disampingku,, BISMILLAH..."




Comments (1)

    tak do'ain novas, moga sgera bertemu zakiah nurmala-mu... *-^