Antara Dua Dunia

Posted by novasorangindonesia | Posted in


Detik ini terasa tersekat sejenak, antara bernafas lega dan merasakan pahitnya sendiri. Dibekap sunyi menikmati nyanyian malam yang bergerincing menyekap heningnya sepi.

Sebuah status yang cukup mengejutkan di hari ini, lebih mengejutkan dari kasusnya century yang melibatkan ibunda sri mulyani atau kasus si buaya yang tak pernah bisa menangkap cicak. Sebuah status dari seseorang yang dulu pernah mengharumkan hari - hariku dan menyejukkan setiap langkahku.

Dilayar monitor terpampang jelas kalimat in relationship with dengan seseorang yang bahkan tidak pernah engkau kenalkan dan ceritakan kepada seseorang yang kini belajar mati - matian untuk jadi sahabatmu. Sempat terhenyak kemudian melakukan perenungan bahwa ini adalah jalan terbaik buat kamu.

Mungkin SMS kosongku tadi merupakan sebuah doa dan sebuah pengharapan agar engkau mengisi hari - harimu yang putih polos dengan canda tawanya dan kenangan dengannya seperti aku dulu mewarnai hari - harimu.

Percayalah adek... ini jalan terbaik buat kita......

walau sekarang kita berada diantara dua dunia.. yakinlah perasaan itu tetap ada, rasa sayang itu akan selalu ada walau memang perwujudannya berbeda...

Semoga Berbahagia....

Tetaplah harum dan anggun seperti namamu........




Comments (1)

    wah wah.. tetep semangat yaaa..
    tinggal cari yg statusnya 'single' yg laenn.. hehe
    okeh! :D