Bermimpi menjadi Sang Pemimpi

Posted by novasorangindonesia | Posted in


Malam ini adalah malam terakhir bagi kita ... walllaaaa itu mah lagu dangdut... Seriously coz this is important news.. oke sit down and listen to me.... malam ini merupakan salah satu malam yang berkesan karena bisa berkumpul dengan keluarga SOSMA HMTI ITS. Yaaahhh walau sedikit kecewa juga karena tidak bisa datang full team. But show must go on....

Setelah sekian abad tidak keluar bareng - bareng, malam ini dijadikan sebuah momentum untuk menyolidkan lagi hubungan keluarga di SOSMA biar menjadi lebih SOLID lagi. Setelah berdiskusi panjang dan cukup lebar akhirnya kami memilih menonton sang pemimpi. Harapan kami dengan menonton film tersebut motivasi kita bisa meledak - ledak lagi. Akan tetapi setelah melihat film tersebut (apalagi saya yang sebelumnya pernah membaca novelnya) jauh di luar ekspektasi saya dan bahkan ada teman saya yang sampai tertidur. Kenapa kok tidak memenuhi ekspektasi saya?? karena banyak adegan dan alur yang berantakan dan tidak sama dengan di Novel dan seharusnya ada beberapa point yang menarik di novel tapi tidak dicantumkan dengan baik di Film-nya. Hemmmm Saya kasih point 3 dari range nilai 1-5. Hemm tapi penilaian lebih kepada ZAKIA NURMALA... hahaahhaahahah

But, that is not strong point for this note. Hemm tapi setelah melihat film tersebut, ada perasaan yang membuncah luar bisa melihat perjuangan tiga sahabat si arai, ikal dan jimbron. Sempat limbung akhir - akhir ini, sering mengeluh dan merasa tidak ada motivasi langsung seketika sirna setelah melihat film ini. Ternyata apa rekan - rekan, saya telah melupakan mimpi - mimpiku. Padahal dengan kekuatan dan keyakinan kita, Mimpi yang sebesar apapun bisa diraih dengan menempatkan diri kita jauhhhhhh lebih besar daripada mimpi - mimpi kita.

Sekarang saya bermimpi untuk menjadi sang pemimpi. Orang - orang yang tak pernah lekang dengan semangatnya, karena bahan bakar semangat tersebut adalah mimpi - mimpi mereka.

Beranilah BERMIMPI, karena TUHAN akan memeluk mimpi - mimpimu.......


Comments (0)