BEASISWA MAHASISWA BARU TAHUN 2009/2010

Posted by novasorangindonesia | Posted in


ALHAMDULILLAH.. Ada berita gembira kepada rekan - rekan SMA yang mempunyai mimpi untuk merajut masa depan yang cerah lewat jalur pendidikan akan tetapi terkendala dengan masalah finansial janganlah berputus asa kawan karena ada berita gembira bahwa ada beasiswa untuk masuk PTN favorit di Indonesia dan salah satunya ITS ... HE3


PENERIMAAN MAHASISWA BARUPROGRAM BEASISWA BIDIK MISITAHUN AKADEMIK 2010/2011


Sistem Penerimaan Mahasiswa Baru ITS tahun akademik 2010/2011 untuk Program Penelusuran Minat dan Kemampuan (PMDK) Berbeasiswa diintegrasikan dengan Program Beasiswa Bidik Misi yang dicanangkan oleh Direktorat Kelembagaan, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Departemen Pendidikan Nasional.
Program Beasiswa Bidik Misi terbuka bagi lulusan SMA/SMK/MA/MAK tahun 2010 yang berprestasi dan berasal dari keluarga kurang mampu secara ekonomi. Beasiswa akan diberikan sejak calon mahasiswa dinyatakan diterima di perguruan tinggi selama 8 (delapan) semester untuk program Diploma IV dan Sarjana, dan selama 6 (enam) semester untuk program Diploma III, dengan ketentuan penerima beasiswa berstatus sebagai mahasiswa aktif.
Bagi pendaftar Program Beasiswa Bidik Misi yang memilih program studi di ITS baik sebagai pilihan pertama dan/atau pilihan kedua harus mengikuti semua persyaratan dan ketentuan, tata cara pendaftaran, jadwal, dan pendaftaran ulang yang ditentukan dalam pengumuman ini.

TERTARIK ????

Download aja panduannya dan keterangannya dibawah ini :

Jangan takut bermimpi boy... AYO PERSIAPKAN DARI SEKARANG PASTI BISA...

SEMANGAT



Comments (0)